[ ]
Latest News Updates
Volvo klasik masih bertahan
Friday, February 17, 2012 Posted by Uong Jowo

Dari utara dingin di Skandinavia, salah satu produsen mobil berdiri sebagai pembuat mobil yang identik dengan keselamatan. Volvo, yang berbasis di kota Gothenburg Swedia, telah, lebih dari 80 tahun lamanya, dan kini telah membangun mobil yang tidak hanya terakhir, tapi bertahan dalam setiap waktu ke tingkat yang akan menempatkan banyak produsen mobil terkenal untuk merasa malu.

Dengan perawatan yang tepat, Volvo klasik dapat terus berjalan selama bertahun-tahun. Meskipun banyak yang asli didasarkan pada filosofi desain sederhana - sebagai mobil yang aman dan dapat diandalkan di atas segalanya, selalu mengikuti fungsi lebih dari bentuk metodologi .

Sekarang, setelah tugas mereka dengan Ford dan pelajaran dalam periode, yang didukung oleh konglomerat segar, Volvo telah naik kembali ke permukaan dengan penawaran produk yang mengejutkan dunia otomotif. Model seperti XC60 dan all-new S60 cukup patokan saat diluncurkan. Produsen mobil bergegas untuk melihat ke dalam teknologi baru Volvo yang telah membawa ke permukaan pada baris ini. Teknologi yang termasuk sistem laser-dibantu pengereman otomatis, disebut "City Safety", dan radar berbasis adaptive cruise control. Namun, puritan Volvo, meskipun senang bahwa perusahaan adalah bertualang ke wilayah yang belum dikunjungi sebelumnya, yang skeptis tentang model-model Volvo modern. Mereka menganggap deviasi dari nilai awal desain agak mengejutkan, dan lebih memilih untuk berpegang pada model klasik mereka. Dan ketika datang untuk mempertahankan model ini, perhatian yang sama sekali berbeda muncul.

Klasik Volvo bagian yang sekarang berubah menjadi tugas yang cukup untuk mencari. Jika Anda memiliki 544 klasik, atau bahkan lebih tua 210 membutuhkan setiap bagian, kemungkinan menemukannya di pusat layanan agen Volvo tidak hanya ramping, mereka mengambil cukup sedikit waktu juga. Selain itu, dengan jenis kualitas yang Volvo bagian asli memiliki, itu adalah tugas yang lebih besar untuk datang dengan solusi alternatif, dan meskipun beberapa website menawarkan spare part pilihan dan mengklaim memiliki beberapa komponen asli, Anda mungkin tidak menemukan bagian yang tepat yang Anda cari pada saat Anda membutuhkannya. Namun, ada satu situs yang memiliki cukup banyak persediaan.

Jika Anda mengunjungi beberapa situs ini Anda akan melihat bahwa salah satu dari mereka menonjol ketika datang untuk keragaman bagian tersedia. Melihat lebih dalam dan Anda menemukan bahwa persediaan memuat solusi untuk model klasik beberapa dari bagian lainnya,  untuk komponen yang lebih penting dari mesin, power train dan sistem pendukung yang beragam. Mengingat fakta bahwa Volvo bagian asli datang dengan manfaat yang melekat mereka kualitas dan daya tahan, situs ini memiliki segala yang dibutuhkan untuk hampir semua model mobil Volvo klasik di luar sana. Saat ini, mereka memiliki stok persediaan untuk PV 444/544 model dan Duett 445/210 garis, dengan bagian-bagian lebih untuk model lain seperti 120,, 140 164 dan bahkan 1800 datang segera. Semua dengan garansi satu tahun! Mereka segera akan menjadi tuan rumah bagian bahkan balap dan kinerja dalam persediaan mereka, sehingga one-stop-shop untuk semua bagian Volvo klasik.

Hanya pemilik Volvo klasik akan mengetahui kesulitan sumber suku cadang asli untuk model klasik mereka, dan bukan menjelajahi internet untuk mereka, sebuah situs web semacam ini jelas merupakan suatu anugerah bagi mereka!
visit http://www.classicvolvorestoration.com/index.php

Uong Jowo

Thanks for your visit..!

No comments:

Leave a Reply