[ ]
Latest News Updates
Korn to hit the UK
Tuesday, June 29, 2010 Posted by Uong Jowo


Logam raksasa KOЯN ditetapkan untuk memainkan beberapa judul berikut menunjukkan penampilan Inggris Ozzfest mereka di O2 Arena pada 18 September.
The band's new studio album,  'KoЯn III: Ingat Diri Anda' hits toko pada tanggal 12 Juli, dengan single pertamanya, 'Oildale (Tinggalkan Aku Sendiri)' sudah tersedia untuk membeli dari i-Tunes dan semua pengecer online yang bagus.Tanggal rak sebagai berikut dan penjualan tiket sekarang di www.seetickets.com.
  Jum 8 Okt - Southampton Guildhall - £ 28,50
  Sab 9 Okt - Wolverhampton Civic Hall - £ 27,50 / £ 30,00
  Ming 10 Okt - MANCHESTER Apollo - £ 28,50
'KoЯn III: Remember Who You Are',  kesembilan album band ini, diproduksi oleh Ross Robinson, yang juga berawak papan untuk mereka eksplosif definitif diri berjudul 1994 debut, serta tindak lanjut, 1996's "Hidup ini sangat bagus ' . Meledak ke atas dan langsung mendominasi adegan hard rock pada tahun 1994, Korn telah terbukti menjadi salah satu band pra unggulan di dunia, juga sebagai salah satu band berpengaruh dan signifikan paling di hard rock selama dua dekade terakhir.
"We called this record 'KoЯn III -- Remember Who You Are" karena benar-benar merasa seperti kembali ke sikap kami pada catatan pertama dua, "kata Fieldy bassis.  "Dan ketika datang untuk meletakkan ini keluar catatan, kita tidak bisa memikirkan orang lain lebih baik untuk membantu kita daripada Roadrunner, label hanya itu bahkan memahami musik rock lagi."

Uong Jowo

Thanks for your visit..!

No comments:

Leave a Reply