[ ]
Latest News Updates
Iron Maiden's Final Show Of 2010 - Di Valencia, Spanyol dan lainnya mengumumkan Perjalanan Udara Bruce!
Sunday, June 27, 2010 Posted by Uong Jowo

Iron Maiden akan pembulatan leg pertama mereka "Final Frontier World Tour" dengan pertunjukan eksklusif di Valencia Auditorio Marina Sur di Spanyol pada Sabtu 21 Agustus 2010.


Terletak di jalur pantai yang indah Mediterania Spanyol, Valencia merupakan salah satu kota paling cepat berkembang di Eropa.. Bersejarah namun juga dinamis dan modern dengan jaringan transportasi yang baik ke semua hub Spanyol dan Eropa utama, ia baru saja menjadi tuan rumah sejumlah kegiatan internasional bergengsi termasuk Formula 1 Grand Prix Eropa sejak 2009, dan Piala Amerika 32 tahun 2007.  Itu acara terakhir yang mendorong membentuk kembali dari cekungan bagian dalam pelabuhan Valencia, sehingga di daerah rekreasi yang Marina Sur sekarang merupakan bagian sebuah Marina Sur. Adalah tempat terbuka yang terletak tepat di jantung kota yang ramai ini, utara pelabuhan komersial dan sepanjang pantai Malvarrosa yang menawarkan berbagai restoran, bar dan klub malam. Mengingat lokasi menarik dan aman dalam pengetahuan Valencia menjanjikan lebih dari 300 hari sinar matahari setiap tahun - apa yang lebih baik tempat bagi Maiden untuk pembawa acara terakhir mereka tahun 2010 !

A Special Guest will be announced soon. Sebuah Tamu Khusus akan diumumkan segera.

Tickets on sale Friday April 30th at 10:00 am Spanish time (9am UK time) and are available from  www.ticketmaster.es or 902 150 025 Tiket penjualan Jumat 30 April pukul 10:00 am waktu Spanyol (09:00 waktu Inggris) dan tersedia dari www.ticketmaster.es atau 902 150 025

Uong Jowo

Thanks for your visit..!

No comments:

Leave a Reply